TIPS MENGGELAR PESTA ULANG TAHUN SIKECIL DENGAN HEMAT


Menggelar pesta ulang tahun untuk anak tercinta mungkin banyak dianggap sebagai perkara mudah. Apalagi pesta ulang tahun anak bisa dilakukan di Sekolah atau di Rumah, yang tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa gedung.

Pesta dilakukan dengan sederhana, mengundang teman-teman sekolah dan lingkungan yang terpenting adalah meriah dan sebagai sarana juga untuk bermain dan bersosialisasi antar anak.
Namun, kalau hal itu tidak direncanakan dengan matang, bisa jadi pesta ultah anak akan dapat menguras tabungan anda.

Perlu diingat pesta dan uang keluar adalah dua hal yang akan selalu berjalan bersama saat akan merayakan sesuatu. Termasuk saat merayakan ulang tahun anak.

Hal itu memang tidak bisa dipungkiri, karena ketika kita mengadakan pesta ulang tahun, butuh dekorasi ruangan, bingkisan untuk tamu, kue ulang tahun, badut, dan biaya-biaya lain.
Banyak biaya yang harus kita keluarkan untuk menggelar sebuah acara pesta, namun jika hal itu direncanakan dengan tepat, dikerjakan dengan tepat, maka selain biayanya lebih murah, pestapun semakin meriah.
MilaGift sebagai jasa penyelenggara ulang tahun anak serta penyedia paket bingkisan snack dan Souvenir, ingin memberikan tips anda, bagaimana langkah agar pesta ultah anak bisa meriah  dan hemat tentunya.
1. Susun anggaran dengan cermat
Mungkin bagi sebagain orang anggaran tidak menjadi masalah, namun bagi yang anggarannya terbatas,  anggaran menjadi salah satu kendala. Oleh karena itu dibutuhkan perhitungan yang tepat, dan cerdas dalam menyusun anggaran pesta.
Menyusun anggaran ini cukup penting karena orang tua sering terjebak disini. Kita sering berfikir "Halah cuma ultah anak sederhana saja, tidak akan habis banyak" . Eit pikiran itu harus dibuang jauh-jauh, karena hal itu justru akan bisa menguras kantong kita.
Untuk penyusunan anggaran, kita perlu ketahui berapa anggaran yang disiapkan dan kita harus mengetahui dahulu apa yang akan dibutuhkan ketika pesta. Kebutuhan  mulai dari kartu Undangan, topi ulang tahun, bingkisan untuk dibawa pulang para undangan, makanan, kue, Badut, sampai sound system dan lainnya.
Dengan mengetahui kebutuhan, maka kita akan mengetahui berapa anggaran yang dibutuhkan dan bisa melakukan penghematan dengan mengurangi apa saja yang dirasa kurang diperlukan yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang disiapkan.
2. Siapkan pesta ultah dengan mandiri
Siapkanlah pesta ulang tahun anak kita secara mandiri. Mulai dari belanja, sampai menyiapkan dekorasi. Hal itu, akan sangat mengurangi pengeluaran.
Akan tetapi hal itu tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Tidak semua orang bisa menyempatkan waktu berbelanja kebutuhan mulai dari kue, snack, makanan dan lainnya.
Bagi yang tidak memiliki kesibukan yang padat sangat disarankan untuk melakukan hal itu secara mandiri.
3. Pilih Penyelenggara yang tepat
Bagi yang tidak memiliki waktu tentu mau tidak mau harus menyerahkan pada pihak ketiga. Yang mengetahui, bagaimana menyiapkan ulang tahun, mulai dari menyiapkan undangan, makanan, badut, bingkisan bahkan sampai dekorasi.
Pilihan pihak ketiga yang tepat, yang berpengalaman, sehingga pihak ketiga itu mampu memberikan pelayanan sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan.
Demikian, tips penyelenggaran ulang tahun untuk anak-anak semoga bermanfaat, bagi Ayah Bunda.
"MERIAH TIDAK HARUS MAHAL,"


MilaGift jasa penyelenggara ulang tahun anak serta penyedia paket bingkisan snack dan Souvenir. Menyiapkan aneka persiapan ulang tahun, mulai dari jajanan, bento, Kue ultah, Undangan, Topi ulang tahun, Banner dan lainnya.
Informasi Lebih lanjut
FB :
@Bingkisan-Jajan-Murah
@HenniSismanto
Istagram
@Bingkisan_Jajan_Murah
@MilaGift
COntack Person
WA 085876562265
Alamat : Jalan Taman Durian II Nomer 2 Perumahan Taman Durian Banyumanik Kota Semarang

Komentar