Bingkisan paket ulang tahun dan aneka souvenir

Membungkus/Memaket snack untuk ULTAH Anak itu mudah, tinggal belanja di pasar, beli snack, beli plastik pembungkus, pita dll. Habis itu tinggal paking dan Selesai. MUDAHKAN???
Iya sangat MUDAH... Tapi tentunya itu bagi yang punya waktu lebih dan mau sedikit berkeringat karena harus kesana-kemari nyari produk yang diinginkan dan juga punya waktu untuk packingnya.
Tapi bagaimana dengan bunda dan ayah yang tidak punya waktu? Tentunya tidaklah mudah, apalagi yang setiap hari harus bekerja dari pagi sampai sore, tentu sudah sangat capek dan lelah. Jangankan untuk berbelanja mempersiapkan snack keperluan ULTAH Anak, untuk nonton sinetron kesayangan "Dunia Terbalik" saja sudah sulit, karena harus segera istirahat untuk mempersiapkan diri menghadapi pekerjaan esok hari.

Untuk ayah dan bunda yang tidak punya waktu, dan tenaga mempersiapkan ULTAH anak khususnya mempersiapkan snack untuk bingkisan teman-teman anak kita, ndak perlu khawatir dan bingung.
Karena ada MiLaGift yang siap membantu ayah dan Bunda untuk mempersiapkan keperluan ultah si kecil. Mulai dari snack, balon, suvenir dan lainnya.




Soal harga sangat kompetitif, Karena kami menyediakan paket snack ultah mulai dari Harga Rp10.000 per packingnya. Dan kami antar sampai rumah ayah dan bunda dengan pembelian minimal 30 pack untuk Wilayah Kota Semarang.
Silahkan bagi ayah dan bunda yang tidak punya waktu dan tidak mau repot bisa langsung menghubungi MiLaGift.
Untuk tanya-tanya atau sekedar sharing... silahkan.
WA : 085876562265
086541394654

Komentar